http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif I'm Lukita Pringgo: Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Translate

Rabu, 08 Juli 2015

Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang, atau yang biasa disebut UMM terdiri dari 3 kampus. Kampus 1 di Jl. Bandung No. 1 Malang, Kampus 2 di Jl. Bendungan Sutami 188A Malang dan Kampus 3 di Jl. Raya Tlogomas 246 Malang 65144. 

Disini saya akan membahas tentang Kampus 3 UMM. Universitas yang diberi julukan "Jas Merah Kampus Putih". Nah, Kampus 3 ini merupakan kampus terbesar yang dimiliki oleh UMM. Berjalan kaki dari pintu gerbang hingga GKB (Gedung Kuliah Bersama) saja sudah lumayan membuat lelah, apalagi jika tidak biasa atau mahasiswa baru seperti saya ini. Jalanannya berupa tanjakan dan turunan. Jadi, kalau boleh saya kasih saran, bagi yang mudah lelah atau tidak biasa berjalan kaki siapkan air mineral ya. Untuk berjaga-jaga kehausan karena berjalan kaki, hehehee. 

Setelah kita melewati pintu gerbang, kita akan melewati jembatan yang berada di depan pos satpam. Di bawah jembatan ini terdapat Sungai Brantas. Yang jika kita lewati suara aliran airnya deras terdengar. Lalu, kita akan melewati helipad yang begitu luas. Helipad ini biasanya digunakan sebagai tempat pendaratan Heli tamu VVIP, dan sepertinya juga untuk kegiatan lainnya. Karena penulis juga masih mahasiswa baru saat menulis ini, jadi tidak tahu banyak. 
HELIPAD UMM

 Kemudian, setelah melewati jalan yang menurun, kita akan melihat danau di tengah-tengah kampus 3 ini yang sangat indah. Dengan jembatan diatasnya untuk menuju ke GKB 1.

 Untuk ke GKB 2 kita bisa berjalan lurus saja. Di setiap GKB juga terdapat fasilitas lift bagi mahasiswa dan mahasiswinya, jadi tidak perlu naik turun tangga. Keren kaan.. Nah, kalau kalian ingin lebih tahu seperti apa Kampus 3 UMM ini, coba aja liat sendiri ya, atau sekalian kuliah di UMM. Oke, Sampai disini dulu bahasan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar